Diberdayakan oleh Blogger.

JOVETIC OR NOT TO JOVETIC. SEBUAH JARI TENGAH YANG MANIS UNTUK MEDIA

Transfer Window menurut gue adalah suatu fase yang aneh untuk seorang fans club *apalagi gooners*. Pertama kita dibuat berfantasi sedemikian rupa merombak squad sana-sini. Asyik dan sekaligus kita merasa brilian dalam menyusun strategi tim sendiri. Kemudian kita dibuai dalam permainan kata Journo-Journo yang selalu manis membuat Headline News. Seperti "Arsenal are approaching (Insert Youngster with Briliant Future/Someone we dont know his existence) with (Insert the price below £15M)". Padahal ibarat main Master League di PES Dua Ribu Sekian, aktivitas Arsenal hanya sebatas "Add to Favorite" yang justru peluang seorang pemain terbeli malah dibawah 50%. Oke lanjut, kedua kita akan merasa dekat dengan si pemain yang katanya bakal ke Arsenal dengan menjelajahi youtube. Cukup dengan mengetik "(Insert player name) Goals and Skills" dan voila. Kita langsung berandai-andai pemain itu memakai jersey Arsenal. Kalau mau lebih meyakinkan, kita bisa cek Timeline @Lagvilava7 dan melihat fantasi-fantasi itu secara visual. Dan visually, his timeline is so fine. Ketiga, kita akan dibuat miris karena pemain tidak jadi datang ke Arsenal (Malah ke Chelsea atau City *god bless them*)  dan kita sebagai gooners akan miris karena yang datang malah pemain lain yang menurut kita underrated. *Poker Face* kalo si pemain itu memang benar underrated misal PCY, Chamakh, Seb, dll. *Double Poker Face* kalo si pemain itu Cazorla, Podolski, Giroud.

Dan itu belum dengan teriris-irisnya hati seorang fans yang setiap musimnya si kapten pindah ke club lain. Cesc, Nasri (sempat ter-kapten saat match terakhir v Newcastle), dan Robin. Sekarang giliran Vermaelen. Entah apa kita sebagai gooners harus selalu punya perasaan terbuka dan ikhlas seperti layaknya fans medio club yg selalu yakin punya pemain bertalenta lain? Arsene knows.

Semua kesalahan Vermaelen yang menjadi bukti hilangnya posisi dia di starting line-up padahal ia seorang kapten ga membuat, gue, yakin bahwa ia harus pindah. Vermaelen harus ada di squad musim depan. Ada 2 poin yg bisa gue ambil di sini. Satu, membuktikan tidak setiap kapten di Arsenal harus pindah musim depannya. Dua, membuktikan Arsenal memang lapar gelar dan bukan sekedar SSB klub lain. Vermaelen sukses menjadi standar bek Arsenal di 2 musim sebelumnya hingga Koscielny mampu untuk membuat standar yang baru. Come on Vermaelen! Come on Captain! *your GF is so hot*

Apalagi dengan berita macam Arsenal yang diberi jajan £70M untuk belanja. Media keparat. Kalau tak ada headline macam itu mungkin Arsenal masih dapat beli-beli pemain bagus dibawah £15M. Tapi sekarang apa, Fiorentina langsung banderol Jovetic £30M. Ya Jovetic memang brilian, muda dan berbahaya. Ya memang Arsenal sedang dalam posisi yang baik secara finansial serta dalam posisi yang baik untuk berpotensi juara musim depan. Tapi tidak sepatutnya banderol harga tinggi seperti yang Fiorentina lakukan. Kecewa dengan Fiorentina. Padahal dulu gw puja-puja karena Batistuta.

All blames to media.

Anyway welcome Yaya Sanogo. Your Hope, is on the right Path. Go hug our Diaby. He need your warm Auxerre smells. Haha.

Till we meet again,
Arsenalverse *wink*

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello, Leave a Comments and please no Spam here :)