Diberdayakan oleh Blogger.

MUNGKIN JULIO CESAR SEDANG JATUH CINTA

Selamat Hari Minggu, mblo!

Arsenal have agreed a 2-year deal with Julio Cesar. (Sky Italia , Tutto Mercato Web

Apapun itu, jika Julio Cesar memang iya, kita patut senang karena skuad Arsenal menjadi lebih dalam. Kedalaman tim adalah kunci juara. Lagipula Julio Cesar adalah kiper berpengalaman dan pernah juara. Apakah ia akan menjadi seseorang yang bisa mendongeng tentang juara di sela-sela waktu tidur Chesney, Fabianski dan Mannone? sehingga jadi motivasi super mereka musim depan? atau malah menjadi tekanan mereka dalam mencari tempat di mata Wenger? Apapun yang terjadi, kita mesti tetap senang karena Julio Cesar adalah kiper yang keren!

Setelah mendengar berita Julio ini, yang terlintas di kepala gue adalah serial telenovela dan Arsenal adalah Rosalinda. Rosalinda dipertemukan dengan Julio, seorang pengusaha yang bangkrut dan duda yang merana. Julio jatuh cinta pada Rosalinda dengan alasan sebuah kesederhanaan hidup, semangat berjuang, membela kebenaran, dan cantik. Sampai suatu saat Julio dan Rosalinda bersatu, mereka hidup bahagia dan punya anak-anak yang cantik jelita. Sumpah demi apapun Julio akan selalu melindungi Rosalinda. Cerita yang indah untuk mewakili fantasi gue di daerah pertahanan Arsenal musim depan. Apalagi duet Per-Kos dalam keadaan yang sempurna. Julio mana lagi yang tidak jatuh cinta.

Arsene Wenger strikes again! kita sudah terbiasa dengan transfer-transfer Arsenal yang berasal dari klub terdegradasi atau yang-sedang-inflasi. Boleh disebut Park Chu Young, Podolski, Cazorla, dan sekarang Julio Cesar. Arsene is a Good Guy or he just takes the oppotunities? all i say is a bravo. Terkadang gue masih bertanya-tanya apa memang masih banyak hutangnya Arsenal sehingga Arsene harus menggunakan jalan ini. Jangan-jangan hutang Arsenal sudah membaik namun Arsene keasyikan dengan jalan seperti ini? Gue cuma takut tapi toh apa yang Arsene lakukan, sesuatu yang anti-mainstream itu, justru merupakan faktor yang kita suka dari Arsenal.

Coba renungkan lagi kenapa kita suka Arsenal. Anti-mainstream? Followers @Arsenal lebih banyak daripada MU. Klub yang membuat bintang dari talenta muda dan permainan cantik? ada Barcelona. Dan semua pertanyaan-pertanyaan tentang keraguan akan berujung pada pesona Arsene Wenger. Saat ikon suatu klub adalah seorang striker (Barcelona Messi atau Real Madrid Ronaldo), Arsene malah menjadi simbol di Arsenal. Apalagi Sir Alex yang pensiun di MU, malah membuat karakter Arsene di Arsenal makin kuat.

Meanwhile, Arsenal forward Gervinho has rubbished speculation that he could leave the club, saying: "I have a contract until 2015 with Arsenal and I intend to honour it. I want to win my place in the starting line-up week in, week out." (ESPN.com)

Apa yang Gervinho lakukan, bisa jadi dia telah larut dalam zat-zat Arsenik, sebuah kecanduan Arsene Wenger. Gue pun sepertinya sudah tidak bisa ditolong lagi. Ibarat tumor, gue fikir gue sudah gila.

Gila Arsenal.

Regards,
Arsenalverse!

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello, Leave a Comments and please no Spam here :)