Diberdayakan oleh Blogger.

MELAMUN DI TENGAH TRANSFER WINDOW

Happy Friday Gooners!



Sejujurnya gue cukup menikmati rumor-rumor yang gue baca di Timeline Twitter dan gue biarkan masuk ke sela-sela lamunan Shalat Jumat gue.
Anyway, gue mencoba untuk menyadarkan fantasi-fantasi gue untuk Arsenal musim depan. Apakah Striker-Striker ini bakal membuat Arsenal lebih baik?



GONZALO HIGUAIN


Higuain adalah tipe penyerang Poacher. Right Man in the Right Place. Higuain bisa jadi mesin gol kalau teman mainnya mendukung. Makin banyak yang mendukung makin banyak gol yang dia ciptakan. Sayang Higuain ada di Real Madrid yang notabene hampir semua pemainnya pemain bintang dan ego individual terasa kental. Koleksi golnya lebih sedikit dari Ronaldo. Tidak heran.


Arsenal bisa jadi tempat yang asyik untuk seorang Higuain. Tapi dia harus bersaing dengan Olie Giroud. Olie Giroud musim depan akan fantastis.


DAVID VILLA


David Villa, he is something. Critical Finisher dan punya curve ball yang asyik. Saya pasti bisa orgasme gak ketulungan kalau dia jebol gawang sp*rs dengan gol cantik. Mampu bermain di sayap dan posisi Giroud juga tak akan terlalu terancam. David Villa adalah ikon yang keren!



CHRISTIAN BENTEKE


Benteke adalah monster! Dia sama persis apa yang Giroud lakukan musim ini. Mampu menahan bola, ngeri di duel udara, sering membantu bertahan, punya shoot yang kuat. Giroud cuma kurang beruntung. itu yang membedakan mereka. 

Benteke ke Arsenal berarti ada dua Giroud. Aroma persaingannya kental membuat dua orang ini bisa berkembang lebih pesat. Ada 2 Monster di suatu Tim itu adalah mengerikan.



WAYNE ROONEY


Apakah ini cuma tanda terima kasih Fergie karena RvP? yang jelas kalau ini terjadi, ini adalah sensasional.


Up to the Arsenal! apa yang Arsene kasih ke kita, itu pasti bakal gue nikmati dalam-dalam. No need to expecting too much.

See u mate!

Arsenalverse
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello, Leave a Comments and please no Spam here :)