Diberdayakan oleh Blogger.

#GETUPYOURARSE TODAY : DETERMINATION!

Halo, 

Saya sangat bersemangat karena Brazil yang sangat keren tadi pagi. Saya fans brazil sejak Carlos Dunga. Tak apa kalo dibilang Cheesy tapi saya memang suka karakter polos campur congkaknya joga bonito. Selain itu, wanita-wanita Brazil juga suka bikin hati sedikit gak tenang. Saya pernah bilang kalo permainan tiki-taka Spanyol adalah Arsenal to the next level. Ternyata saya salah, Justru permainan Brazil lah yang Arsenal to the next level. Giroud = Fred dan Ramsey-Arteta = Gustavo - Paulinho. Sedangkan untuk roleplay Neymar adalah Walcott/Cazorla dan Hulk adalah Podolski/Gervinho. 


dan Oscar = Wilshere. Maafkan saya yang labil. Tapi Brazil adalah sangat Arsenal.


Gustavo tau betul bagaimana jadi Boss diantara Xavi-Iniesta kala membantai Barcelona semi final Champion League lalu. Gustavo - Paulinho adalah kunci dari permainan Brazil yg minim kebobolan. Duo Jangkar yang menakutkan dan membuat resah siapapun kapten di tengah. Iniesta harus ekstra dribble saat menhadapi mereka. Coba lihat saat Brazil v Italia. saat Paulinho yang bertipe Jangkar tidak bisa bermain karena engkel dan harus digantikan Hernanes yang aromanya menyerang, Brazil harus kebobolan dua kali. Ini yang harusnya Arteta-Ramsey akan lakoni musim depan (atau siapapun itu). Walaupun demikian, Brazil yang juara memang tidak lepas dari determinasi untuk menang dari seorang Bintang Brazil era sekarang, Neymar. 

Oke, cukup sudah ke-brazil-an hari ini karena TRANSFER WINDOW SUDAH DIBUKA! Yaya Sanogo sangat menjanjikan saat menjalani WC U-20. Higuain katanya sangat sangat sangat dan sangat dekat sekali dengan kita. Arsenal pun juga diberitakan sudah berani mem-bid Rooney £20M. Rumor Fellaini juga sudah dibesar-besarkan apalagi @Lagvilava7 sudah turun tangan. Ashley William yang digadang-gadang bakal jadi the next Not-Leeching-Squillaci juga aka meramaikan Arsenal yang ini juara banget tahun depan. Selain itu, kita juga patut menunggu Giroud-Podolski-Cazorla yang akan makin tajam di musim kedua mereka, Gervinho yang sebentar lagi akan keren dan dipuja-puja, Walcott-Wilshere yang makin jadi icon Arsenal dan Ramsey yang bakal jadi tulang punggung tim ini. Juga tak ketinggalan AO Chambo yang mulai mengintip untuk melangkah lebih jauh. Musim depan sudah terasa sangat seru dan semoga tidak ada Key Player yang keluar dari Arsenal semisal Koscielny atau Vermaelen atau Rosicky. 

All hail Arsenal! Happy Transfer-Window-Freak dear fellow :)

< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hello, Leave a Comments and please no Spam here :)